Pesan Produk Sekarang

Blog RSS Reader

Apakah Anda memiliki ratusan blog favorit yang Anda kunjungi secara teratur dan kebutuhan dan mudah cara cepat untuk membacanya setiap hari? Software ini mungkin berguna bagi anda para blog reader. Berikut penjelasan secara detail tentang software ini.

Langsung ke konten desktop
BE Blog Reader adalah pembaca berita gratis (tidak mengandung adware atau spyware) yang memungkinkan Anda untuk menarik konten langsung dari Web ke desktop Anda tanpa email. Cukup klik dan drag RSS feed (ikon orange pakan mereka) untuk MENJADI Blog Reader untuk melihat berita, blog, podcast dan konten online secara real-time.

Sekarang iPod ramah!
Dengan rilis terbaru, sekarang Anda dapat mencari dan men-download file musik dan media saat Anda tidur dan bahkan selaras dengan iPod Anda! Software ini telah menambahkan Manager Download untuk jadwal dan download sampai lima file ke desktop Anda sekaligus

SPAM-bukti desktop Anda
Cepat menambahkan, mengelola atau menghapus file konten atau media ke desktop Anda secara real-time tanpa harus memberikan alamat email atau berbagi informasi pribadi.

Mengurangi informasi overload
Konsolidasi konten web lebih efisien dari browser Anda, mengelola informasi lebih mudah dibandingkan dengan email. BE Blog Reader menyediakan kemampuan untuk melihat RSS atau Atom feed secara real-time pada desktop Anda. Anda dapat berlangganan atau berhenti berlangganan konten pada istilah Anda, tanpa resiko SPAM, privasi atau masalah keamanan yang terkait dengan email.

Bagaimana cara kerjanya?
BE Blog Reader menggunakan RSS dan Atom yang standar XML format untuk langsung menerima konten sindikasi melalui Internet. RSS singkatan dari "Really Simple Syndication" atau "Rich Site Summary" atau bahkan "Sungguh Menghentikan Spam", tergantung pada siapa Anda berbicara. Atom adalah sebuah open-source secara luas diakui format XML untuk sindikasi konten. Pada dasarnya keduanya benar-benar hanya format standar yang sangat efisien untuk membaca, mengelola dan berbagi informasi yang tepat waktu di seluruh web.

Apa manfaatnya?
1) Memberikan Anda kontrol. BE Blog Reader memungkinkan Anda untuk "menarik" isi dari Internet berdasarkan kriteria topik Anda dan waktu. Daripada memiliki newsletter email atau konten yang mendorong kepada Anda setiap hari, mingguan atau bulanan, BE Blog Reader memungkinkan Anda untuk memutuskan apa konten yang ingin Anda dan kapan. Topik feed-upload untuk MENJADI Anda Blog Reader secara real-time dari sumber penerbit. Anda dapat berhenti berlangganan atau menghapus saluran konten atau topik setiap saat, mengelola konten dalam folder dan bahkan ekspor topik channel anda untuk mengirimkan kepada teman atau menggunakan pada komputer kedua.

2) Menyediakan informasi yang tepat waktu. Pelanggan mendapatkan update dan berita terbaru segera setelah mereka diterbitkan, tidak hanya pada tanggal email newsletter disampaikan. BE Blog Reader memungkinkan pengguna untuk plug ke sumber-sumber yang dipilih informasi, seperti wartawan independen, peneliti, blog dan analis industri. Ketika mereka menyebarkan atau laporan beberapa informasi baru, memungkinkan Anda untuk mendapatkannya tanpa harus berlangganan newsletter apapun, atau harus memberikan alamat email atau mengungkapkan informasi pribadi apapun.

3) SPAM-free. Tidak ada cara untuk menjadi "spam" dengan menggunakan BE Blog Reader, mengingat bahwa Anda harus secara khusus meminta untuk menambahkan setiap saluran konten dan dapat menghapus topik atau berhenti dari saluran setiap saat.

4) Mengurangi informasi yang berlebihan. pesan yang relevan dapat dengan mudah diarsipkan, diurutkan ke dalam folder dan diatur sesuai dengan topik, dengan cara yang sepenuhnya otomatis, sesuatu yang mustahil sebelumnya dengan newsletter email.

5) Swasta dan aman. Konten pelanggan tidak perlu memberikan alamat email ke provider informasi yang dipilih mereka. Penerbit tidak bisa sebagai konsekuensinya mudah dijual kembali email-email untuk pemasar yang tidak bermoral dan spammer email. Tristana tidak mengandung Spyware atau Adware dan karena itu tidak memperlambat sistem Anda atau melacak aktivitas atau informasi pribadi.

6) Apakah aman dan bebas dari virus. BE Blog Reader tidak dapat membawa virus atau trojan seperti newsletter atau lampiran email dapat.

7) Meningkatkan masyarakat. BE Blog Reader menyediakan kemampuan bagi Anda untuk ekspor atau impor preferensi konten saluran, memungkinkan kelompok kerja dan komunitas online untuk berbagi, berita penelitian dan informasi.

Free download
Membaca semua format XML feed terakhir (RSS 2.0 dan Atom 1.0)
Bekerja pada sistem operasi Windows 98/2000/XP/Me/NT
Tidak memerlukan plug-in atau perangkat lunak tambahan atau download
Tidak memerlukan pengumpulan informasi pribadi apapun
Program FREEWARE dan berisi NO SPYWARE atau adware
Termasuk fungsi uninstall
Ukuran file adalah 1,2 MB
100% DOWNLOAD GRATIS UNLIMITED

Untuk men-download BE Blog Reader gratis, klik di sini

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog dengan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

SHARETHIS

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana