Pesan Produk Sekarang

Kumpulan eBook Tutorial CorelDraw untuk pemula

Udah seminggu lebih saya tidak posting ke blog ini karena disibukkan dengan banyak kegiatan dan UAS. Untuk postingan kali ini saya akan berbagi tutorial Desain Grafis untuk anda.

Bentuknya ebook, untuk membukanya anda dapat menggunakan aplikasi adobe reader atau foxit reader. Anda dapat mendownload Foxit reader disini.

Ebook ini sudah saya kumpulkan dari dosen saya, dan sudah saya convert dalam bentuk .RAR. Bagi anda yang pingin belajar coreldraw terutama yang bagi para pemula, ebook ini mungkin menjadi solusi bagi anda untuk belajar aplikasi yang berbasis vektor ini.

Untuk lebih jelasnya berikut isi dari kumpulan ebook ini :

  • Pengenalan Layar
  • Mengatur lembar kerja
  • Drawing shape
  • Trik Dasar
  • Menggunakan Zoom Tool
  • Memanipulasi Fill
  • Memanipulasi Stroke Out_line
  • Mengatur tumpukan objek

Silahkan klik untuk Download Kumpulan eBook CorelDraw

Koleksi Produk Lainnya :

+ komentar + 1 komentar

9 April 2011 pukul 12.55

Template nya bagus gan. Ane mau dong dibagi template ini ;))

Posting Komentar

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog dengan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

SHARETHIS

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana