Pesan Produk Sekarang

BHAKTI SOSIAL & SOSIALISASI IT STMIK WIDYA PRATAMA PEKALONGAN

Sebagai wujud pengamalan Tri Dharma Perguruan Tinggi ke 3 yaitu pengabdian kepada masyarakat, Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK Widya Pratama Pekalongan tahun 2010 melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial. Kegiatan ini merupakan yang pertama sebagai pengganti kegiatan Kemah Bhakti Mahasiswa (KBM) pada tahun 2009.
Berbeda dengan tahun lalu yang dilaksanakan hanya pada satu desa, pada tahun ini dilaksanakan pada empat desa. Tiga diantaranya berupa perbaikan TPQ/ Madrasah, serta pemberian sarana pendukung Mushola.

Kegiatan ini dilaksanakan di desa Gutomo Kec. Karanganyar, Dukuh Duren Kec. Talun, desa Wonosegoro Kec. Bandar dan desa Tegal Suruh Sragi. Masing-masing dilaksanakan pada bulan November 2010 tanggal 1 dan 30 serta bulan Oktober 2010 tanggal 6 dan 12.
Kegiatan ini terwujud berkat kerjasama Panitia, Pihak Akademik, mahasiswa baru sebagai peserta (selaku pengumpul dana), serta penduduk setempat dengan mengambil tema “Tingkatkan Kepedulian dan Wujudkan Pengabdian kepada Masyarakat”.
Kegiatan ini terwujud karena peran serta dukungan dari berbagai pihak, selain dari para mahasiswa dan dosen, penduduk , pengurus desa serta pengurus TPQ, siswa TPQ/ Madrasah pun ikut meramaikan kegiatan ini.
Selain perbaikan TPQ/ Madrasah, sosialisasi IT kepada murid-murid TPQ/ Madrasah, dan sarasehan dengan warga , pada akhir kegiatan, Panitia menyalurkan caping dan sembako kepada penduduk setempat yang diperoleh dari para mahasiswa baru ketika BIOS (Bina Orientasi Studi) 2010 atau yang lebih dikenal dengan sebutan OSPEK (Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus).
Meskipun pelaksanaan Bhakti Sosial STMIK Widya Pratama Pekalongan merupakan perdana pada tahun 2010, namun pandangan positif serta penilaian yang cukup sukses dari berbagai pihak menjadikan kegiatan ini dapat diwujudkan kembali sebagai agenda rutinan tiap tahun.

Koleksi Produk Lainnya :

+ komentar + 2 komentar

28 November 2010 pukul 15.49

Mantap...

30 November 2010 pukul 20.06

:))

Posting Komentar

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog dengan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

SHARETHIS

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana