Pesan Produk Sekarang

Download Kumpulan Ebook SPSS 12.pdf

Pada postingan kemarin saya memberi link download SPSS. Nha, software ada tapi kok tutorial nggak ada, gimana cara mengoperasikannya. Tenang, kali ini saya akan memberi tutorial / ebook SPSS versi 12. Lho, kok versi 12? kemarin kan softwarenya versi 17. Gini, Memang versinya beda tapi langkahnya sebagian besar sama, ini sudah tak coba. Kebetulan ebook ini saya peroleh dari dosen saya pada mata kuliah statistik. Bedanya kalau SPSS versi 12 tidak competible dengan windows 7 tapi kalau versi 17 competible dengan windows 7, selain adanya tool-tool yang baru lho. Ebook ini saya kumpulkan jadi satu dan tak extract ke winRAR. Akhir kata, semoga kumpulan ebook ini dapat bermanfaat bagi anda.
Silahkan klik untuk Download

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog dengan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

SHARETHIS

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana