Pesan Produk Sekarang

Download Software Rational Rose


Salah satu tool pendesainan yang mendukung UML, yaitu Rational Rose. Rational Rose merupakan salah satu software yang paling banyak digunakan untuk melakukan design software melalui pendekatan UML (Unified Modelling Language). Rational Rose merupakan software yang menyediakan banyak fungsi-fungsi seperti: design proses generate code, reverse engineering, serta banyak fungsi-fungsi yang lain.

Rational Rose merupakan tool yang sangat mudah karena sudah menyediakan contoh-contoh design dari beberapa software. Untuk membuat file Rational Rose, buka aplikasi Rational Rose sehingga anda akan dihadapkan pada beberapa pilihan seperti terlihat pada gambar 1, contohnya : jdk-12, jdk-116, jenterprise, jfc-11, Oracle Database, Rational Unified Process (RUP), VB6 Standard serta model-model yang lain.

Model-model ini merupakan pilihan apakah ingin file Rational Rose yang mengandung komponen Java, Visual Basic atau Visual C++. Hal ini dibutuhkan ketika nanti akan melakukan generate code (membuat contoh code) dari design yang telah dibuat.

Rational Unified Proses (RUP) merupakan pilihan yang tepat untuk membuat suatu design yang lengkap dengan cara mudah karena model ini merupakan template, sehingga kita dapat langsung melakukan perubahan dengan mengganti Use Case, Actors, Class Diagram yang telah ada pada template RUP.

Silahkan download software rational rose DI SINI

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog dengan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

SHARETHIS

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana