Pesan Produk Sekarang

Yahoo ! Messenger untuk ponsel

Lagi negecek inbox email yahoo saya, ternyata dapat kiriman dari yahoo. Setelah saya cek email tersebut berisi fasilitas terbaru dari yahoo yaitu yahoo messenger yang dapat diakses dengan ponsel. Penasaran.. saya langsung coba melihat, membaca dan mempraktekannya.

Fasilitas ini mungkin sangat mempermudah bagi para pengguna YM seperti saya, tidak usah mengakses YM pake PC atau laptop yang walaupun bisa dibawa kemana-mana tapi menurut saya juga kurang praktis kecuali kalau anda mempunyai i-pad. Hehe

Fasilitas ini compatible dengan semua merk ponsel jadi tenang saja, sobat nggak usah kuatir yang penting ponsel sobat ada fasilitas GPRS nya. Untuk mengaktifkannya ga susah-susah amat. Sobat tinggal buka link ini. Kemudian daftar dengan cara masukkan nomor ponsel sobat pada box. Setelah itu, Klik Kirim link ke ponsel saya.

Tidak lama lagi yahoo akan mengirimkan pesan ke ponsel sobat yang isinya link yahoo. Selanjutnya, klik link tersebut atau buka browser ponsel anda ketik di address : bar id.m.yahoo.com. Sobat login terlebih dahulu dan yahoo messenger dapat sobat nikmati.

Koleksi Produk Lainnya :

+ komentar + 4 komentar

27 Mei 2011 pukul 10.28

ini untuk type hp apa sob :)]

27 Mei 2011 pukul 10.32

Wah sayangnya hp saya yang support aplikasi java telah hilang dicuri... :( ... Sekarang pakai hp biasa :( :( .... Makasih infonya.. Toko Buku Online.

27 Mei 2011 pukul 10.57

@Fakhrial : saya belum mencoba dengan hp symbian masih mencobanya di hp java tapi sepertinya bisa sob, karena di iklan yahoo tercantum fasilitas ini bisa digunakan di hp apa aja. Ingat ! yang penting ada fasilitas GPRS nya.
@Wahyu : sama2...

13 Juni 2011 pukul 13.41

Thx sob infonya... ane baru tahu nih. Gaptek banged.... hehe

Posting Komentar

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog dengan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

SHARETHIS

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana